Terimakasih telah berkunjung di APLIKASIGRATIS-PRO.BLAGSPOT.COM... Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya!! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya)
BLANTERORIONv101

Download Gratis Aplikasi Kalender Sepanjang Masa Berbasis Excel 2024

16 July 2024

Aplikasi Kalender Sepanjang Masa Berbasis Excel
Apakah Anda sedang mencari cara untuk mengelola waktu Anda dengan lebih efisien tanpa harus bergantung pada aplikasi berbasis Excel? Kami punya solusinya! Dalam postingan ini kami akan memperkenalkan Anda pada aplikasi kalender sepanjang masa berbasis excel yang bisa diunduh secara gratis. Aplikasi ini dirancang untuk membantu Anda merencanakan aktivitas harian, mingguan, hingga tahunan dengan mudah dan praktis.

Aplikasi kalender sepanjang masa tanpa berbasis Excel menawarkan solusi praktis dan efisien untuk manajemen waktu Anda. Dengan berbagai fitur canggih dan kemudahan akses, aplikasi ini menjadi pilihan tepat untuk meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Cara Menggunakan:
1. Pilih Bulan sesuai yang Anda inginkan
2. Pilih Tahun sesuai yang Anda inginkan

Cara Setting Catatan Hari Besar, Hari Libur, Hari Penting Anda:
1. Ketik tanggal Catatan Kegiatan Anda sesuai dengan yang Anda inginkan
2. Di kolom Keterangan ketik nama kegiatan anda tersebut.                
3. Anda bisa menambah Catatan apa saja sesuai yang Anda inginkan.

Dengan aplikasi kalender sepanjang masa yang gratis ini, Anda bisa lebih mudah mengatur jadwal dan meningkatkan produktivitas. Unduh sekarang dan rasakan kemudahannya!

Aplikasi ini Mudah Digunakan, Anda bisa mengunduh pada link yang kami sediakan dibawah, dan Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa perlu pengetahuan teknis mendalam.

Unduh File dari Google DriveUnduh File

Comments